Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Saturday, November 3, 2012

Cara Memutuskan Hubungan Asmara Dengan Baik

Saat putus, pasti akan ada pihak yang tersakiti, baik bagi yang memutuskan maupun yang diputuskan.Mengakhiri hubungan asmara dengan kekasih memang tidak pernah mudah dan Anda harus tahu etika mengucap kata 'putus' agar tidak menambah luka di hati. Untuk itu perhatikan delapan hal ini sebelum memutuskan hubungan:

1. Bersiap menjawab berbagai pertanyaan
Ingin memutuskan hubungan dengan seseorang, pastikan Anda siap menjawab pertanyaan kekasih. Pertanyaan itu bisa seputar alasan dan apa yang terjadi selanjutnya dengan Anda berdua.

2. Tetap tenang
Bahkan pada kondisi sangat marah dan sang kekasih tidak ingin putus. Cara terbaik menyelesaikan masalahnya adan bersikap tenang.

3. Jangan dilakukan di depan publik
Jangan melakukan pernyataan pemutusan di depan publik karena dapat menyebabkan keributan.

4. Fokus pada alasan putus
Jika tidak ingin terjebak dalam percakapan tentang memperbaiki hubngan dan menyelesaikannya, sebaiknya Anda fokus pada alasan utama memutuskan hubungan.

5. Pilih kata dengan hati-hati
Saat kata putus keluar dari mulut Anda, tidak ada alasan memanggil kekasih dengan sebutan kasar dan sarkasme berlebihan.

6. Memutuskan secara langsung
Jangan pernah menyatakan putus hubungan asmara di telepon atau melalui sms. Lakukan langsung untuk menghargainya. Itu akan membuat semuanya berakhir dengan baik. 

Jadi kesimpulannya Berfikir terlebih dahuku sebelum memutus hubungan...
sekian...

0 comments:

© 2012 WINDOW'S