Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Tuesday, February 12, 2013

Chicarito Mengaku Mengagumi Sosok Nabi Muhammad SAW.

 “I’m not a Muslim, but I do admire the Prophet Mohammad S.A.W and Islam


Siapa tidak kenal Javier Hernández Balcázar atau populer dipanggil Chicarito. Meski hanya pemanis bangku cadangan lantaran kalah bersaing dengan Wayne Rooyne dan Robin van Persie, namun perannya di tim sangat penting.
Meski bukan seorang muslim, penyerang Manchester United, Javier Hernandez mengaku mengagumi sosok Nabi Muhammad SAW.
Dilansir CNN belum lama ini, ia membuat pengakuan mengejutkan dengan mengagumi sosok Nabi Muhammad SWA dan mengetahui Islam. “I’m not a Muslim, but I do admire the Prophet Mohammad S.A.W and Islam.(Saya bukan seorang Muslim, tetapi saya mengagumi Nabi Muhammad SAW dan Islam),” kata Chicarito.
Menurutnya, Nabi Muhammad adalah manusia terbaik. “Saya bukan seorang muslim, tetapi sosok orang terbaik dalam pandangan saya adalah Nabi Muhammad,” tulis Chicarito, seperti dinukil dari CNN News belum lama ini.
Penyerang asal Meksiko itu juga mengaku menaruh hormat kepada umat Islam.
“Saya sangat salut dengan kebenaran agama Islam yang dibawa Nabi Muhammad karena sangat pantas menjadi contoh yang baik bagi seluruh umatnya,” seloroh penyerang yang akrab disapa Chicharito ini.
Pria kelahiran 1 Juni 1988 di Guadalajara, Jalisco, Meksiko itu dilaporkan sering mengucapkan doa sapu jagat milik umat Islam.Menurut pria yang akrab disapa Chicharito itu doa sapu jagat yang termaktub dalam surat Al-Baqarah ayat 201 yang artinya, “Ya Tuhan, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, serta selamatkanlah kami dari siksa neraka.”
Namun dari berbagai sumber terpercaya, salah besar kalau dianggap Chicharito sebagai penganut Islam. Ia disebut seorang penganut Katolik Meksiko (katolik ortodoks) taat yang gemar berdoa. Cara praktial ritual mereka memang nyaris sama dengan tata cara berdoa seorang Muslim.
Robbana Atinaa fiddunya khasanah,wafil’akhiroti khasanah,waqina adzabannar…..

0 comments:

© 2012 WINDOW'S