Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Thursday, November 15, 2012

Wadduh! Yuni Shara Bilang Olga Syahputra Banci

Yuni Shara Bilang Olga Syahputra Banci

Yuni Shara tampaknya sudah tak bisa menahan kesabarannya lagi terkait soal candaan-candaan sahabat Raffi Ahmad, Olga Syahputra. Seperti diketahui, Olga kerap kali menjadikan hubungan Raffi dan Yuni sebagai bahan ledekannya.
Yuni tak pungkiri jika ia seorang janda dengan dua orang anak. Dan usianya pun jauh lebih tau dibanding Raffi. Ia berusaha untuk menerima dan mencoba menahan perasaan sakitnya diejek Olga. Namun, tidak dengan ibunda dan keluarga Yuni yang sedih melihat anaknya diolok-olok Olga. Mencoba berusaha bijak, ia tak ingin menyakiti ibunda Olga dengan tidak lengsung membalas setiap Olga mengejeknya. Namun kali ini ia tak bisa membendungnya, Yuni pun menyebut Olga Banci.
"Saya tidak menyangkal, saya memang janda, saya memang seorang ibu. Saya memaklumi Olga, karena dia banci. Saya tidak ingin menyakiti ibunya, dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali saya bicara," ujar Yuni di sebuah tayangan infotainment belum lama ini.
 sumber:
http://kasakusuk.com/yuni-shara-bilang-olga-syahputra-banci

0 comments:

© 2012 WINDOW'S