Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Saturday, November 17, 2012

Inilah Kisah Unik Jokowi Di Mata Ajudan

Inilah Kisah Unik Jokowi Di Mata Ajudan - Hal menarik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang biasa disapa Jokowi yakni lebih senang dijemput menggunakan taksi daripada mobil dinas. Hal ini diungkapkan oleh Asisten PribadiJokowi Devid A Yunanto.

Devid mengaku saat Jokowi menjabat sebagai wali kota Solo sering mendapatkan undangan dari kementerian-kementerian pusat. Saat melakukan perjalanan, Jokowi dikatakan tidak suka dijemput dengan mobil dinas.

"Kalau yang lain kan dijemput saat kunjungan keluar kota atau di mana gitu, tapi bapak lebih memilih naik taksi. Saya ini sampai simpan 15 nomor telepon taksi," kata pria berperawakan tegap ini.

Anggota Komando Pasukan Khusus (Kopasus) yang ikut Jokowi hampir 6 tahun ini mengaku akan menelepon taksi jika 15 menit sebelum acara usai. "Biasanya 15 menit sebelum acara selesai saya sudah telepon taksi," kata dia.

Selain taksi, hal yang berkesan semenjak menjadi aspri Jokowi adalah tidur sekamar dengan mantan wali kota Solo tersebut. Sebab, saat itu dirinya masih awal menjadi asisten Jokowi.

"Yang paling berkesan dan tidak pernah saya lupakan itu waktu tidur satu kamar dan beda ranjang di hotel, itu saya tidak bisa tidur," katanya sembari tersenyum.

Makan satu meja pun sering dilakukan Jokowi bersama Aspri, staf dan sopir. Menurut Devid,Jokowi lebih senang makan mie rebus atau mie goreng dari para PKL.

"Ya makan semeja sama staf, sopir juga biasanya mie godhog (rebus) sih, itu kebiasaan di Solo," tandasnya. 
sumber

0 comments:

© 2012 WINDOW'S