Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Saturday, November 17, 2012

Komentar Lucu Tentang Rhoma Irama 'Nyapres' Ramai di Twitter


rhoma irama 146x200 Komentar Lucu Tentang Rhoma Irama Nyapres Ramai di Twitter

Berbagai reaksi muncul di masyarakat terkait kesiapan Rhoma Irama untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Salah satunya adalah tanggapan masyarakat di jejaring sosial seperti Twitter.

Sejak Senin, 12 November 2012, banyak komentar lucu-lucuan beredar terkait pencapresan Rhoma Irama. Komentar lucu itu datang dari akun masyarkat awam dan tokoh-tokoh terkenal.

Salah satunya adalah Bonnie Triyana dalam akunnya @BonnieTriyana. Dilansir dari Merdeka.com, dari akun resmi itu, Bonnie ikut berkomentar tentang pencalonan Rhoma Irama.

“@BonnieTriyana: Hampir dipastikan #PresidenRhoma tak pernah ada di istana karena beliau selalu Berkelana I dan Berkelana II.”
ciricara.com bonnie twitter Komentar Lucu Tentang Rhoma Irama Nyapres Ramai di Twitter

Komentar lucunya ini mendapat tanggapan dari berbagai follower termasuk politikus Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdalla yang me-retweet postingan tersebut.

Sementara itu, politikus PDI Perjuangan, Zuhairi Misrawi juga berkicau di Twitter untuk menanggapi aksi pencalonan Rhoma Irama menjadi Capres 2014.

“Apakah @TamaSLangkun siap menjadi Cawapres Rhoma Irama? :p,” tulis Zuhairi dalam akun Twitter-nya @zuhairimisrawi pagi ini. @TamaaSLangkun adalah akun Tama S Langkun yang merupakan salah seorang aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW).

Selain Twitter, media lain seperti BlackBerry Messenger juga dipenuhi komentar-komentar lucu seputar pencalonan Rhoma Irama menjadi Capres 2014 nanti.

“Kalau Rhoma jadi presiden, dijamin wartawan bakal teler. Soalnya Bang Haji begadang terus,” demikian isi BBM yang beredar di kalangan pengguna.

Walau banyak yang mencela, tetap ada beberapa orang yang mendukung langkah Rhoma mencalonkan diri menjadi Capres 2014. Buktinya, salah seorang warga Jakarta menyetujui rencana pencalonan Rhoma Irama karena telah sukses selama 40 tahun memimpin Soneta Grup.

“Sudah saatnya Bang Haji memimpin negeri itu,” ujar Andi seperti dikutip oleh sumber yang sama.

Rhoma Irama merasa sanggup untuk menjadi Capres 2014 nanti setelah mendapat dukungan dari fans, ulama, dan habib dari Jakarta. Mereka yakin bahwa Rhoma Irama sanggup membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. (RN)
Sumber

0 comments:

© 2012 WINDOW'S