Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Saturday, November 17, 2012

Bila Inul Jadi Wapres Si Raja Dangdut Rhoma Irama

Bila Inul Jadi Wapres Si Raja Dangdut Rhoma Irama - Ketika membaca berita tentang pencalonan Si Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi capres RI yang tak luput dari pengamatan saya adalah komentar dari berita tersebut.


Beberapa komentar yang mungkin iseng mengusulkan agar Inul Daratista didapuk mendampingi Rhoma Irama sebagai wapres.

Kira-kira gimana tanggapan Inul mengenai hail ini?

Pemilik goyang ngebor ini tak mau banyak cakap sehubungan pencalonan dari Partai Persatuan Pembangunan itu.

"Wah, bisa aja nanti saya yang dampingin Om Haji jadi cawapresnya, hahahaha," tulis Inul dalam pesan pendek, Selasa, 13 November 2012.

Pada awal kemunculan Inul di industri musik Indonesia pada 2003, Rhoma pernah mengkritik Inul sebagai penyanyi pendatang baru yang memiliki tarian yang dianggap mesum. Saat itu goyangan Inul disebut sebagai goyang ngebor.

Rhoma dengan mengatasnamakan organisasi PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) menentang peredaran album Goyang Inul yang dirilis Blackboard pada akhir Mei 2003.

"No comment, ah," kata Inul. "Beliau masih sensitif sama aku, jadi sak karepe maunya aza, bukan urusanku. Maturnuwun," kata Inul lagi.

Bahkan salah satu kader Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan Inul pun bisa jadi capres. Ruhut mengatakan hal ini ketika menanggapi pencalonan Rhoma sebagai capres.

sumber ]

0 comments:

© 2012 WINDOW'S