Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Thursday, January 31, 2013

WoOoW Justin Bieber Pegang Payudara Penggemarnya


WoOoW - Justin Bieber Pegang Payudara Penggemarnya. Tingkah laku Justin Bieber kerap menimbulkan sensasi dan kontroversi. Kali ini, penyanyi remaja itu dituduh telah memegang payudara salah satu fans wanitanya.

Tuduhan itu bukan tanpa alasan. Sebab, beredar foto Justin bersama seorang gadis yang diambil dalam acara meet and greet, di sela-sela tur konser 'Believe' di Miami. Dalam foto, terlihat pemuda berusia 18 tahun itu mencium pipi gadis berambut hitam. Yang menarik perhatian, tangan Justin tertangkap kamera sedang meremas payudara gadis tersebut.

Foto yang sempat beredar di fan website resmi BieberFever.com itu pun mengejutkan publik dan ramai diperbincangkan. Namun, sang gadis dalam foto yang diketahui bernama Jocelyn membantah tuduhan yang menyudutkan penyanyi idolanya itu. Dia berujar bahwa Justin tidak menyentuh tepat di payudaranya.

"IM DYING HAHAHAHHAHA IT LOOKS LIKE JUSTIN'S TOUCHING MY BOOB IN THE PICTURE," tulis Jocelyn dalam website-nya. "Aku berbisik padanya bahwa ini kedua kalinya aku menyelinap (ke acara meet and greet) dan dia mencium pipi saya di foto dan itu terlihat seperti tangannya berada di situ (payudara)," tambahnya.

Jocelyn melanjutkan, "Biar aku perjelas untuk orang yang tidak mengerti, TIDAK aku TIDAK meminta Justin untuk menyenttuh payudaraku."

Namun gambar biasanya menjelaskan lebih banyak daripada perkataan. Meskipun mengelak, foto tersebut memperlihatkan cukup jelas apa yang sebenarnya Justin lakukan. Bagaimana menurut Anda?

sumber: wolipop.com

0 comments:

© 2012 WINDOW'S