Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Tuesday, January 8, 2013

Iklan Jual Bayi, Polisi Panggil Pemilik Tokobagus.com

Ilustrasi bayi
Kepala Subdit Cyber Crime Ditreskrisus Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru menjelaskan, pihaknya akan memanggil dua orang yang paling bertanggung jawab di situs tokobagus.com, Rabu 9 Januari 2012. Pemanggilan tersebut terkait dengan ditemukannya penjualan bayi dengan harga Rp10 juta.

"Manajer IT dan owner tokobagus.com akan kami panggil besok, status mereka sebagai saksi. Sebab penjualan bayi itu ada di situs mereka. Kami akan mendengar keterangannya terlebih dahulu," ujar Audie, Selasa 8 Januari 2013.

Ditambahkan Audie, dalam hal ini pihak tokobagus.com belum bisa dipastikan bersalah atau tidak. Dugaan sementara adanya tindakan kelalaian dari supervisi yang memnyetujui adanya penjualan tersebut.

Audie menjelaskan, dari hasil koordinasi dengan pihaktokobagus.com diketahui setiap calon penjual baru disortir melalui tiga tahapan. "Melihat siapa pengirim, apa alamat email, berapa nomor telepon. Hal itu dilakukan hingga tiga kali dengan orang yang berbeda, dan itu memang sudah prosedur perusahaan," kata Audie.

Saat ini, kata Audie, polisi baru memulai penyidikan dengan berdasarkan dari laporantokobagus.com. Pihaknya belum bisa memastikan adanya dugaan kesengajaan situs tersebut untuk meloloskan penjualan bayi di media internet itu.

Dihubungi terpisah, juru bicara tokobagus.com, Ichwan Sitorus mengatakan pihaknya menyerahkan kasus ini kepada kepolisian untuk diproses secara hukum.

"Untuk saat ini kami tunggu saja proses di Polda Metro Jaya, kami sudah melaporkan kasus tersebut. Kami harap bisa segera terungkap," ujar juru bicara tokobagus, Ichwan saat dihubungi VIVAnews. (umi)

sumber : VIVA.co.id

0 comments:

© 2012 WINDOW'S