Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Wednesday, February 13, 2013

PlayStation 4 Dijual Dengan Harga Murah

Kabar tentang kedatangan konsol dari Sony tersebut sepertinya sudah mulai terkuak sedikit demi sedikit. Ada beberapa kabar yang terungkap mengenai konsol masa depan dari Sony ini yang diutarakan langsung oleh Hiroshi Sakamoto yang merupakan Deputy Senior General Manager of Home Entertainment Sony pada sebuah wawancaranya dengansalah satu media Chile.



Secara langsung salah satu petinggi dari Sony ini memang tidak membeberkan semuanya secara keseluruhan, namun dia mengatakan kalau perusahaan saat ini memang sedang mempersiapkan Sony PlayStation. Mereka saat ini sedang berfokus dalam pengerjaan E3 yang dijadwalkan akan datang pada bulan Juni. "Mungkin kita berharap mengumumkan sesuatu yang besar, Jelasnya akan kita akan mengetahuinya setidaknya sampai Mei nanti," kata Sakamoto. Setidaknya gamer telah diberikan suatu kabar tentang kepastian setidaknya kapan PlayStation 4 akan diumumkan.

Untuk harga dari Sony PlayStation sendiri ada sebuah lembaga di luar negeri yang melakukan sebuah riset dan mendapatkan hasil prediksi kalau PS4 akan dijual tidak lebih dari $400 atau tidak lebih dari 4 juta Rupiah. Lembaga yang bernama Baird Equity Research tersebut berkata dengan alasan yang kuat. Alasan mereka memprediksikan hal ini dikarenakan perusahaan dapat menekan biaya produksi pada komponen-komponen yang digunakan.


Seperti kutipan yang kami ambil dari Detik, Prediksi lembaga bernama Baird Equity Research itu bukan tanpa alasan, mereka melihat komponen yang digunakan di PS4 adalah komponen yang sudah ada di komputer, bukan jenis baru yang memang khusus didesain untuk kedua konsol tersebut. Jika dikalkulasikan maka munculah harga sekitar $350 hingga $400, yang pasti lembaga tersebut mengatakan kalau konsol tersebut tidak akan menjadi mahal.

Kita tunggu saja setidaknya sampai bulan Mei sebelum akhirnya acara E3 nanti benar-benar diselenggarakan. Semoga semua jawaban akan terkuak disana, dan tidak ada lagi kabar simpang siur yang menyebabkan keluarnya banyak spekulasi dari setiap orang.


bagi yang punya budget lebih..siap siap berburu bro ..



0 comments:

© 2012 WINDOW'S