Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Monday, September 17, 2012

Film Innocence Of Muslims "Film Menghina Nabi Muhammad" Youtube



Film Innocence Of Muslims "Film Menghina Nabi Muhammad" Youtube - Aksi penolakan film 'Innocent of Muslim' yang dilakukan ribuan massa yang tergabung dalam Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Islam (FUI) rusuh begitu tiba di depan kantor kedutaan besar Amerika Serikat (Kedubes AS), Jakarta Pusat, Senin siang (17/9).

Ribuan massa yang memadati Jalan Merdeka selatan terpancing aksi sebagian peserta demonstrasi yang melempari kedubes dengan batu.

Hujan batu tak terelakkan. Sebagian batu mengenai barikade polisi yang telah berjaga sejak pukul 13.30. "AS Go to the Hell!! Bakar Amerika," teriak para pendemo yang diiringi suara takbir dan muka penuh kemarahan.

Sebagian massa pun membakar ban di depan Kedubes AS. "Hukum pembuat video. Kami mengutuk orang-orang kafir yang menghina Rasullah," teriak koordinator aksi Zaenal Abdul Bakar.

Sementara polisi semakin bersiaga dan menembakkan gas air mata ke arah demonstran. Namun massa tak tampak membubarkan diri. Sedikitnya 100 aparat diturunkan. Dua baracuda dan 2 mobil water canon telah bersiaga sejak pukul 12.00. Puluhan motor pengurai massa juga diletakkan polisi di depan stasiun gambir.

Massa sebelumnya melakukan long march dari bundaran Hotel Indonesia. Aksi mereka dipicu film 'Innocent of Muslim' yang telah menghina Nabi Muhammad.

0 comments:

© 2012 WINDOW'S